Senin, 16 Juli 2012

Siapakah Member Yang paling Bertambah Canti Semenjak Debut Hingga Sekarang??


SNSD
Siapa sie yg g kenal SNSD?
Hayooo angkat jempol kaki

Hehe

Klo ada yg blm kenal, silahkan cari dengan bantuan mbah Google
Tinggal ketik keyword SNSD atau Girls Generation
Q g mau bahas profil SNSD d sini, soalnya…soalnyaa…
G da alasan khusus sie, cuma lgi g pengen aja
G puas sama jawaban saya, itu urusan anda..wkwkwkwwkk
*berlindung dari lemparan kulit durian readers*

Oia, buat yang udah tahu SNSD (yg blm tahu, saya rekomendasikan untuk tahu dan segera cari tahu. Girlgroup Korea kocak dan semua personilnya cantek – cantek)
Terutama bagi SONE, kalian pasti udah mengikuti perkembangan SNSD dari awal debut mpe sekarang kan
Kebiasaan – kebiasaan para member SNSD kalian juga pasti udah hafal diluar kelapa  kepala
Sebagai Grlgroup dengan antis paling banyak, menunjukan betapa populernya SNSD
Lupakan semua antis anarkhis…
Yg penting SNSD tetep daebak! Hahahaa

Oke, berhubung q dah OOT bgt ngomonganya
To the point ajah,
Q mau nulis tentang member SNSD yang paling berubah (cantik) semenjak debut hingga sekarang menurut saya
Saya hanya akan menulis empat member yang paling berubah (banget) jadi cantik. Bukannya yang lain nggak cantik, tapi empat orang ini yang paling keliatan bgt perubahannya. Bukan karena oplas lho, tapi the power of make up bikin mereka berubah jadi lebih cantik.
Semua member SNSD itu cantik, tapi beberapa ada yang udah sangat cantik dari awal debut jadi mau di rubah kaya gimanapun mereka udah cantik.
Monggo silahkan dibaca:
1.      Diurutan pertama ada si Dance machine ‘Hyoyeon’
Walau sebagian orang mengaggap Hyo kurang cantik dibandingkan member SNSD lainnya, menurut ku mereka salah. Dulu (awal debut) Hyo kurang cantik karena style nya yang kurang cocok ma dia, tapi sekarang semenjak Mr.taxi, BAD GIRL, The Boys, Time Machine, Papparazi, Hyo tampil sebagai gadis yang sangat cantik.

2.      Yang menempati posisi kedua adalah bias q, Choi Sooyoung
Si Summer Choi emang keliatan jelas banget semakin terlihat cantik dari hari kehari. Inget nggak waktu jaman Into the New World, Soo masi chubby bgt padahal badannya kurusss. Menurutku Soo waktu itu mirip kecebong (anak katak) *piss Soyoungsters*.Dan sekarang Sooyong bermetamorfosis jadi seorang gadis yang cuantek, anggun bgt walaupun klo dah mulai ngelawak anggunnya rada ilang dikit. Tapi tetep cantik

3.      Posisi ketiga ada Fanny Fanny Tiffany
Nggak seperti Hyo dan Soo yang dulu pernah mengalami masa ‘kurang cantik’ (klas kurang cantik nya SNSD tetep aja udah cantik banget buat cewek biasa atao girl grup laen).
Tiffany awal debut masih keliatan imuuuuuuttt bgt, klo bahasa Jepang nya hontou kawaii. Rambut pendek, eye smile, senyum yang lembut itu Tiffany jaman awal debut. Tapi sekarang Fanny udah jadi gadis dewasa yang elegan.

4.      Hayooo tebakkk…siapa yang jadi nomor 4 untuk kategori ini?
jawabannya adalah si maknae di SNSD, Seohyun atau Seororo. Si Seo emang paling muda di SNSD *yaiyalah namanya juga maknae*, dan dia manggil semua member SNSD dengan sebutan unnie *dah dibilang dia tuw maknae, yaiyalah dia manggil semua member itu unnie* satu lagi Seo adalah member SNSD paling terakhir lulus dari SMA *dibilang Seo itu maknae, sekali ngomong yg g penting guwe lempar granat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate