Sabtu, 14 September 2013

Member Girlband Indonesia Tercantik di Groupnya *by Lollipop aho*

Di Indonesia, bahkan didunia Girlband dan Boyband rupanya sedang sangat digandrungi. Kita lihat saja di Korea yang merupakan penghasil Girlband/Boyband terlaris saat ini. Dan Jepang Idol group (yah buat saya sih sama ja, lha wong klo perform konsepnya  nyanyi ma joget berjamaah juga).

Nah entah karena latah atau apa, di Indonesia juga sudah menjamur Girlband dan Boy band. Boyband dan Girlband Indonesia pertama (setelah memasuki era alay) yang saya tahu itu S**SH dan 7i**n. Mereka berhasil membuat aku kejang - kejang berhari hari karena, membernya g ada yang ganteng.atau cantik. Mungkin yang agak enak diliat ada *nunjuk Mor*** dan Me*ti*. G bisa dibohongin ya, klo selain skill penampilan termasuk tampang merupakan modal utama seseorang jadi Girl/Boyband. Penampilan standar tapi punya skill dan effort nya luar biasa sie g masalah. Lah ini udah penampilan pas2an, skill nya juga pas2an terus apa yg mau ditunjukin ke publik? #uknowwhatimeanlah



Oke, terserahlah karena banyak omong disini pun g bikin Girlban dan Boyban tobat dan memperbaiki kualitas mereka. mending balik kejudul, Member Girlband Tercantik di Groupnya menurut saya.

>>1<<
Nabilah (JKT48)
Nabilah without make up

Nabilah with veil

Nabilah with makeup

Nabilah Photoshot



>>2<<
Anisa (Cherrybelle)
Anis with veil

Anisa photoshoot

Anisa without makeup

>>3<<
Patricia (Princess)
Patricia photoshot

Patricia without makeup

Patricia with makeup
>>4<<
Salsa (WINX)



>>5<<
Feby Rastanti (BLINK)







>>6<<
Laras (SUper Girlies)



== TO BE CONTINUE ==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate