Minggu, 09 Juni 2013

Si Udun dan si Bisul



            Sejak 1 – 2 bulan lalu, ada penghuni2 baru di kos q. Baru saja tinggal mereka sudah memiliki fasilitas yang super mewah. GILA!!
Mereka? Ya, pendatang baru itu berjumlah lebih dari satu tapi langsung 6 dalam waktu yang hampir bersamaan. Ke-enam ekor.. tunggu! Ekor?!
Yupz, ekor! Mereka kecil dan berbulu lembut.
Penghuni baru kos q adalah hamster2 lucu. G nyangka hewan2 lucu itu bersaudara dengan si Micky jorok yg dulu suka menjajah kos q. ckck
            Aku salah satu pecinta binatang, walau the most fave pet masih setia untuk kucing. But, it doesn’t matter right?! Sama2 lucu, imut, dan satu lg wajahnya blo’on.
Hahaahaaa
Eh, ternyata diam2 q kepingin hamster jg. Setelah mengencangkan ikat pinggang dan berkompromi dengan isi dompet+atm, finally aku beli juga sepasang hamster jenis Winter Tiger. Yahhh sebenernya pengen beli beberapa pasang lg, tp apa daya dompet tidak memberikan kelonggaran untuk membeli lebih dari itu.
            Sore itu tgl 7 Juni 2013 (sengaja d bikin lengkap, biar ingat umur hamster) aku menggeret seorang teman untuk pergi ke pet shop. (thanks to Putri)
Aduuuuuhhhh di sana aku GALAU. Soalnya semua hamster lucu2. Ada yg Chambel Panda, Winter Red eye, Winter Tiger, dll. Setelah melalui pertimbangan yg matang, akhirnya aku beli sepasang Winter Tiger. Woowww dr namanya aja udah sangar, padahal bentuknya tetep aja lucu.
            Selain itu aku juga membeli sebuah jogging Wheel, bath sand dan tempat minum. Sesampainya di kos masukin tuh hamster ke dalam ember yang kondisinya agak memperihatikan. Dari pd teronggok d tempat wudhu tanpa disentuk siapapun, ya mending q jadikan kandang hamster sementara.
            Serutan kayu dan batu ziolit yang aku beli seminggu sebelum hamster (ceritanya beli nya nyicil) langsung q sebar didalam ember. Dan taraaaaaaaaaaa….kandang jadi, hamster ku pun punya rumah baru.
            Hamsterku masih berusia 1,5 bulan. Dan aku sedikit khawatir, karena mereka tidak selincah punya teman ku. Apa mungkin karena jenis mereka beda? Who knows lah…yang pasti aku bakal rawat si Bisul dan Si Udun baik – baik.
 kedua hamsterku sehat dan punya banyak keturunan. Kan lumayan bisa jadi pedagang hamster dadakan. Hahahaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate