Sabtu, 14 Januari 2012

Risou no Musuko

Tahun ini bener - bener tahun nya dorama anak - anak JUMP
Chinen, Daiki, Yuto dan Yama mendapatkan kesempatan sekali lagi untuk bermain dalam sebuah dorama
Namun tidak seperti dua film terdahulunya yang menggabung kan keempat orang ini dalam satu film/dorama.
kali ini, mereka bermain dalam dorama yang berbeda beda, kecuali untuk Yama dan Yuto di Risou no Musuko
Sebenarnya selai Risou no Musuko, Yama juga berperan dala satu dorama lagi. yang entah apa nama judulnya..
Karena aku nggak mau bahas film itu ataupun film Chii dan Daiki kali ini
Aku mau ngomongin tentang dorama ichiban ku Yuto Nakajima
Mungkin berita tentang dorama ini sudah basi, tapi itulah kelebihan blog ini. Berita basi pun tetep disajikan, karena penulis nggak update tentang berita..
hahahahaaa *ketawa miris*

Seperti yang sudah aku bilang dipostingan sebelumnya, bahwa aku nggak akan share info JUMP apapun disini
Karena kemampuan ku mengupdate info JUMP sangatlah lambat,
Jadi lebih baik aku nulis semau nya aku aja..Nggak penting ya?? biarin aja deh, yang penting itu hati senang..
;P
cast nya:

Nakajima Yuto as Koji (kenapa aku menulis Yuto dulu, padahal dia bukan Main cast? Yap, betul! karena dia ichiban ku) LOL
Yamada Ryosuke as Daichi
Suzuki Kyoka as Suzuki Umi

Masih ada other cast yang aku nggak tau peran mereka sebagai apa. Yaitu:
Fujigaya Taisuke (Kis-My-Ft2), Irie Jingi, Emoto Tokio, Takeda Kohei, Waki Tomohiro, Moromizato Taisuke, Kaneko Nobuyaki, dan Suzuki Anju

Nggak sabar nonton ni dorama! Kangen liat aksi Yuto lagi...
Setelah beberapa tahun Yuto sepi dorama, terakhir Scrap Teacher tahun 2009
Terus begitu denger ada info dorama ini, rasanya kaya orang yang baru bebas dari tersedak.
"yokatta....akhirnya Yuto dapet peran juga. walaupun bukan main role yang penting peran Yuto dalam dorama cukup penting"
jujur, diantara semua film/dorama member JUMP awal tahun ini. Risou no Musuko yang paling aku tunggu - tunggu.

Oia, dorama Risou no Musuke di putar di Nihon TV pada tanggal 14 Januari pukul 09.00 P.M


Selamat bersabar menunggu Vid bersub ada yang upload
^^



source@ http://www.tokyohive.com/2012/01/hey-say-jumps-yamada-ryosuke-talks-about-his-mom-at-risou-no-musuko-event/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate