Sabtu, 07 Januari 2012

TEN JUMP FOREVER

Semua JUMPER pasti sudah tahu tentang kasus si bontot Ryutaro
Karena kasus ini, banyak Jumper yang galau karena khawatir dengan posisi Ryuu di HSJ
Jujur, untuk beberapa minggu setelah berita tersebut dikonfirmasi kebenarannya a galau berat. Tapi yah smua itu sudah terjadi, apapun yang kulakukan juga g akan merubah keadaan. Aku sebagai fans cuma bisa berdoa dan berharap semoga idolaku selalu bersama dan dapat menajlani karirnya dengan baik.
Nggak pernah tebersit rasa sebal atau benci pada kelakuan Ryuu yang tergolong tidak pantas dilakukan oleh anak seusia dia. Bukan karena aku setuju dengan perbuatan itu, tapi karena aku berusaha realistis.
Di usia SMP, aku sering melihat teman ku melakukan hal yang sama bahkan lebih parah.
Untuk kalangan selebritis yang sudah terbiasa dengan kehidupan glamor sedari muda, rokok mungkin bukan hal yang tabu. Aku yakin di Jepang banyak artis remaja (d bawah umur 17th) selain Ryuu chan yang juga merokok. Hanya saja mereka tidak tertangkap kamera.
Satu lagi kenapa aku tidak mempermasalahkan kasus Ryuu, mungkin karena aku bukan siapa siapa bagi mereka. Aku hanya fans yang mengikuti perkembangan sang idola.
Merokok atau tidak itu urusan mereka, resiko mereka sendiri yang tanggung. Aku sih cuma berharap mereka nggak mengulangi kesalahan yang sama.

Keputusan Ryuu yang ingin fokus pada pendidikan, semakin membuat JUMPERS galau.
Apa jadinya JUMP tanpa Ryuu?
Aku ingin Ryuu kembali ke JUMP. Aku lebih memilih menunggu Ryuu menyelesaikan pendidikan dari pada harus kehilangan Ryuu sebagai member JUMP.
Tapi apapun yang terjadi nanti, aku nggak akan menyalahkan siapapun. Tidak Joni, tidak juga Ryuu.
Walaupun Ryuu memutuskan untuk keluar dari JUMP..
buat ku dia tetap member JUMP yang termuda,,my hammy Ryutaro
HSJ itu Hey Say JUMP
bukan Hey Say JUM...
Jadi .. Ryuu chan ganbarimassu!!!
JUMP ganbarimassu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate